Vokasi Award 2021

Haaii #rekanaker

Ditjen Binalavotas Kemnaker perlu memberikan apresiasi kepada seluruh elemen yang sudah bekerja keras dalam membekali para lulusan sekolah maupun pelatihan keterampilan yang dibutuhkan dalam dunia kerja maupun dalam dunia wirausaha.

Pemberian penghargaan ini menjadi sangat penting dalam rangka meningkatkan kinerja dan memberikan dukungan serta semangat kepada LPK, Lembaga Penyelenggara Pemagangan, LSP – P2, Instruktur, Lulusan Pelatihan Terbaik, dan Insan Pionir Vokasi Indonesia yang turut andil dalam pengembangan kompetensi SDM di Indonesia.

Selain menjadi ajang penganugerahan bagi elemen pelatihan vokasi yang sudah bekerja keras dimasa pandemi, Vokasi Award juga menjadi agenda evaluasi agar lembaga-lembaga tersebut, instruktur dan lulusan pelatihan terus berbenah, produktif dan berinovasi dimasa pandemi. Apresiasi menjadi penting karena pengelola lembaga, instruktur dan lulusan pelatihan yang berada di bawah naungan pemerintah maupun swasta telah berkontribusi besar dalam pelatihan tenaga kerja.

Vokasi Award ini juga diharapkan menjadi titik awal dari penguatan kelembagaan pelatihan vokasi agar lebih tertata dan tetap melakukan pelatihan serta inovasi-inovasi baru ditengah pandemi Covid-19. Selain itu secara individu diharapkan mampu mendorong para instruktur dan lulusan pelatihan terbaik agar terus mengasah diri serta meningkatkan keterampilan dan produktivitas dalam dunia kerja.

Yuk daftarkan dirimu atau lembaga yang masuk di kategori nominasi. Bantu sebarkan informasi ini karena semuanya mendapatkan kesempatan yang sama ????

Baca Berita lainnya

Berita seputar Ketenagakerjaan dan Pelatihan.
WhatsApp-Image-2024-06-11-at-16.33
BPVP Bandung Barat Sambut Kunjungan DPRD Tanjung Jabung Barat: Upaya Peningkatan Kompetensi Tenaga Kerja
Bandung Barat, 5 Juni 2024 – Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Bandung Barat menerima kunjungan dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan kajian antar daerah dalam rangka meningkatkan kompetensi dan keahlian angkatan kerja serta memperluas kesempatan kerja di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Rombongan kunjungan ini terdiri dari 10 orang pimpinan dan anggota DPRD, 3 orang sekretariat DPRD,...
DSC_9543
Kunjungan Otorita Ibu Kota Nusantara
Pada 28 Mei 2024, Direktorat Ketahanan Pangan dari Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) mengadakan audiensi dan kunjungan lapangan ke Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Bandung Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan petani di kawasan IKN dalam budidaya tanaman pangan dan hortikultura. Dipimpin oleh Direktur Ketahanan PanganDr. P. Setia Lenggono, S.Sos., M.Si. kunjungan ini melibatkan petani di wilayah IKN yang akan menjadi kader-kader petani terampil. Dr. P. Setia...
NDI00920
Climate Skills Programme: Collaborative Action to Tackle Climate Change !
On May 29th, 2024, British Council (@idbritish) in partnership with HSBC (@hsbc_id) launched the Climate Skills Programme at Talent Corner BPVP Bandung Barat. This ground-breaking initiative aims to equip youth with the knowledge and skills needed to tackle climate change. The launch was also attended by H.E. Dominic Jermey, British Ambassador to Indonesia and Timor-Leste (@ukinindonesia) and Bapak Iendra Sofyan Head of @bappedajabar. Climate Skills programme builds on HSBC and British Council’s...

Anda Siap Tingkatkan Skill dengan Kami?

Pilih topik pelatihan sesuai minatmu dan segera pelajari materinya untuk menguasai keahlian yang kamu butuhkan dalam karirmu.
Scroll to Top