Persiapan Sebelum Berangkat Kerja di Era Kenormalan Baru

Assalamualaikum
Selamat pagi Bapak/Ibu pegawai BLK Lembang yang baik.

Hari ini adalah hari pertama masuk kerja dalam tatanan normal baru.
Setelah 3 bulan, kita tidak atau minim bertemu secara langsung karena keadaan PSBB.

Kami berharap Bapak/Ibu kembali bersemangat bekerja mengabdi kepada bangsa negara dan masyarakat sesuai tugas kita, memberikan layanan pelatihan dan sertifikasi.

Sungguh banyak perubahan yang terjadi selama masa pandemi covid19 ini, yang dampaknya juga luar biasa. Pengangguran meningkat yang akan berimbas kemiskinan. Ini menjadi tugas kita untuk membantu saudara-saudara kita tersebut melalui pelatihan yang sesuai kebutuhan saat ini. Kita adalah bagian dari pemerintah yang mempunyai tanggung jawab meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui tugas pokok dan fungsi kita sebagai lembaga pelatihan. Untuk itu, mari kita bersemangat bekerja cerdas dan berdedikasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pandemi covid19 ini juga berdampak pada perubahan pola tatanan kehidupan kita. Teknologi informasi menjadi tulang punggung dalam bekerja selama kita WFH, virtual meeting, online training, dll.
Dan pada tahap tatanan normal baru ini, kita harus semakin meningkatkan penggunaan IT di segala sektor termasuk di pelatihan yang akan kita lakukan sekarang dan selanjutnya nanti. Untuk itu saya menghimbau kepada Bapak/Ibu pegawai BLK Lembang dan saya juga, untuk terus belajar meningkatkan kemampuan IT kita.

Bapak/Ibu pegawai BLK Lembang yang baik,

Memulai hari pertama masuk kerja dalam tatanan normal baru ini, saya menghimbau Bapak/Ibu mematuhi protokol kesehatan dan protokol bekerja dalam tatanan normal baru.
Mohon dipastikan sebelum berangkat Bapak/Ibu dalam kondisi sehat, memakai masker, membawa perlengkapan pribadi (tempat minum, sendok, pulpen, dll), membawa handsanitizer, dan upayakan tidak memakai kendaraan umum kecuali terpaksa.

Di pos satpam BLK Lembang akan dilaksanakan protokol kesehatan standar, mohon dipatuhi.
Selama di lingkungan BLK Lembang jaga jarak antar sesama dan sering cuci tangan dengan sabun.
Jika Bapak/Ibu merasa kurang sehat, segera lapor.

Bapak/Ibu pegawai BLK Lembang yang baik,

Demikian yang saya sampaikan. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan dilindungi oleh Allah SWT. Aamiin

SELAMAT BEKERJA CERDAS DALAM TATANAN NORMAL BARU.

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Kepala BLK Lembang
Tuti Haryanti

Foto repost @kemnaker

Baca Berita lainnya

Berita seputar Ketenagakerjaan dan Pelatihan.
WhatsApp-Image-2024-06-11-at-16.33
BPVP Bandung Barat Sambut Kunjungan DPRD Tanjung Jabung Barat: Upaya Peningkatan Kompetensi Tenaga Kerja
Bandung Barat, 5 Juni 2024 – Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Bandung Barat menerima kunjungan dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan kajian antar daerah dalam rangka meningkatkan kompetensi dan keahlian angkatan kerja serta memperluas kesempatan kerja di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Rombongan kunjungan ini terdiri dari 10 orang pimpinan dan anggota DPRD, 3 orang sekretariat DPRD,...
DSC_9543
Kunjungan Otorita Ibu Kota Nusantara
Pada 28 Mei 2024, Direktorat Ketahanan Pangan dari Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) mengadakan audiensi dan kunjungan lapangan ke Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Bandung Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan petani di kawasan IKN dalam budidaya tanaman pangan dan hortikultura. Dipimpin oleh Direktur Ketahanan PanganDr. P. Setia Lenggono, S.Sos., M.Si. kunjungan ini melibatkan petani di wilayah IKN yang akan menjadi kader-kader petani terampil. Dr. P. Setia...
NDI00920
Climate Skills Programme: Collaborative Action to Tackle Climate Change !
On May 29th, 2024, British Council (@idbritish) in partnership with HSBC (@hsbc_id) launched the Climate Skills Programme at Talent Corner BPVP Bandung Barat. This ground-breaking initiative aims to equip youth with the knowledge and skills needed to tackle climate change. The launch was also attended by H.E. Dominic Jermey, British Ambassador to Indonesia and Timor-Leste (@ukinindonesia) and Bapak Iendra Sofyan Head of @bappedajabar. Climate Skills programme builds on HSBC and British Council’s...

Anda Siap Tingkatkan Skill dengan Kami?

Pilih topik pelatihan sesuai minatmu dan segera pelajari materinya untuk menguasai keahlian yang kamu butuhkan dalam karirmu.
Scroll to Top